Nama Obat Antibiotik Buat Sipilis

Nama Obat Antibiotik Buat Sipilis - Jika Anda terkena penyakit sipilis perlu kita perhatikan dalam penyembuhanya. Sipilis merupakan penyakit kelamin yang berbahaya sekaligus merupakan penyakit yang menular. Jika seseorang mengalami gejala sipilis atau raja singa ini sangat di anjurkan untuk melakukan pengobatan dengan segera. De Nature Indonesia merupakan solusi yang tepat untuk pengobatan sekaligus pencegahan penyakit sifilis.

Pengobatan penyakit sipilis

Penyakit sipilis

Sipilis merupakan penyakit kelamin yang menular. Penyakit ini umumnya ditularkan melalui hubungan seksual. Mengobati sifilis diperlukan obat yang tepat, karena tidak sembarang obat dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit ini. Mari kita kenali lebih jauh tentang penyakit sipilis dan cara mengobatinya !. Baca Juga : Obat Antibiotik Penyakit Sipilis

Gejala Sipilis

Gejala sipilis pertama muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi sifilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

1. Sipilis Primer
Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1–2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

2. Sipilis Sekunder
Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

3. Sipilis Laten
Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.

4. Sipilis Tersier
Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Sipilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis

Sipilis pada wanita

Seperti kebanyakan penyakit menular seksual itu memiliki ciri yang sangat bermacam-macam. Berikut beberapa ciri-ciri sipilis yang perlu Anda ketahui :

Ciri -Ciri Sipilis Pada Wanita :
  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama (Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan)
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  3. Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  4. Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  5. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.


Ciri - Ciri Sipilis Pada Pria :
  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.


Pengobatan Sipilis

Berbicara tentang obat sipilis ampuh, De Nature Indonesia ingin menawarkan produk kami yaitu Gang Jie dan Gho Siah. Obat Sipilis Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk unggulan dari De Nature yang sudah tebukti ampuh untuk mengatasi penyakit kelamin seperti sipilis, raja singa dan kencing nanah.

Obat Sipilis Gang Jie dan Gho Siah merupakan salah satu dari sekian banyak produk herbal De Nature yang proses pembuatannya menggunakan teknologi yang modern. Khasiat yang terkandung dalam obat ini jauh lebih baik dari pada obat non herbal, di buat dari ekstrak tumbuhan herbal yang di kemas dalam botol.

Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat sipilis khusus untuk penyakit Kencing Nanah/Sipilis/ISK dari De Nature Indonesia. Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature yang kami produksi ini berbahan 100% herbal jadi aman dan tanpa efek samping.

KAMI JUAL OBAT SIPILIS & OBAT KENCING NANAH AMPUH MENYEMBUHKAN SECARA TUNTAS

Obat sipilis ampuh

Harga Obat Sipilis De Nature : Rp. 295.000,-

Obat Sipilis Raja Singa di Apotik dan Kencing Nanah atau Gonore dan Keputihan Berlebih menyembuhkan dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.

Manfaat Gang Jie dan Gho Siah

Banyak sekali khasiat dari produk Gang Jie dan Gho Siah ini untuk mengobati berbagai macam penyakit kelamin sipilis, kutil kelamin, klamidia, herpes, gonore kencing nanah, antara lain :
  • Obat Sipilis Gang Jie dan Gho Siah terdapat kandungan antibiotika dan antiviral alami, yang memiliki efek untuk menekan dan menghentikan proses biokimia yang terjadi di dalam organisme, khususnya dalam proses infeksi oleh bakteri sipilis, bakteri sipilis akan mati dengan tuntas sampai ke dalam akar-akarnya. Kalangan medis mengenal antibiotik yang mempunyai kandungan toksin yang rendah bila dikonsumsi oleh manusia dan memiliki efek samping yang sangat kecil dibandingkan obat kimia.
  • Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah terdapat campuran (komposisi) antifungi memiliki manfaat untuk membunuh atau menghilangkan jamur yang tumbuh akibat dari penyakit kelamin.
  • Obat Sipilis Ampuh Gang Jie dan Gho Siah membantu meningkatkan sistem imun bagi penderita penyakit kelamin, sehingga menambah sistem perlindungan terhadap infeksi dari makromolekul asing yang sangat berbahaya, termasuk virus, bakteri, protozoa dan parasit. Sehingga proses penyembuhan penyakit sipilis menjadi lebih cepat dan juga proses pemulihan tubuh bisa berlangsung lebih optimal


Cara Pemesanan :

Smskan: #nama, #alamat, #obat yang dipesan, #no.tlp/hp yang dapat dihubungi
Barang dikirim menggunakan TIKI/JNE/POS.
CONTOH PEMESANAN: Triyono, pesan Obat Sipilis, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537
Kirim ke no : 0819 0338 5264

Pengiriman Paket :

– Pengiriman De Nature menggunakan jasa agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
– Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 081903385264
– Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.
– Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
– Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
– Pengiriman pesanan setiap pkl 08.00–14.00 wib
– Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.

Bukti Pengiriman :



Silahkan Hubungi Kontak Kami di Bawah Ini Untuk Konsultasi dan Pemesanan

XL : 0819 0338 5264 (Whatsapp Only)
IM3 : 0855 5909 9450

Nama Obat Antibiotik Buat Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Nature Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar